Minggu, 12 September 2010

Jang Geun Suk, Moon Geun-young confirmed for Mary Stayed Out all Night

Berdasarkan posting-an altins, cek disini, perihal rencana upcoming drama Jang Geun Suk yang berjudul “Mary Stayed Out All Night”. Yeap, bukan cuman rencana lagi, tapi sudah dikonfirmasi oleh Jang Geun Suk-nya sendiri.
Namun ada sedikit perubahan dengan cerita manhwa aslinya, di mana karakternya adalah seorang vokalis band death metal, jadi diganti dengan karakter seorang hippie, dan seorang lead vocalist sebuah indie band. Rival Jang Geun Suk dalam drama ini untuk mendapatkan si gadis adalah seseorang yang berbeda 180 derajat: tipe pria sempurna dengan latar belakang keluarga dan pendidikan yang bergengsi. Untuk 100 hari, Mary akan menjalani “pernikahan-imajiner” dengan kedua pria ini.
Jang Geun Suk sendiri mengatakan, “Karena Mary Stayed Out All Night adalah drama yang bercerita tentang musik, aku merasa terbeban memilih drama ini. Aku pikir bahwa aku mungkin akan mencampurkan imej-ku dengan peran seorang musisi. [Namun] aku membaca sinopsis dan naskahnya,  dan menemukan bahwa drama ini cukup menyenangkan dan aku merasa tertarik kedalamnya. Dan khususnya, aku semakin tertarik dengan karakter Mu Gyul, yang menjalani gaya hidup Bohemian. Menjalani hidup yang berbeda, Mu Gyul memiliki rasa sakit dari masa kanak-kanaknya yang dia tutupi dan tidak pernah ia tunjukkan, dan aku merasa Mu Gyul sangat manusiawi dan menarik.”
Dan rumor perihal siapa yang akan menjadi Mary, sempat santer terdengar akan diperankan oleh Moon Geun Young. Namun, sekarang hal ini bukan rumor lagi. Tapi sudah dikonfirmasi, Moon Geun Young akan beradu akting dengan Jang Geun Suk untuk drama ini. (Say…”awwwww!!!”)
Peran Mary dalam drama ini adalah putri seorang pebisnis yang gagal, dan nantinya akan menjalani “kawin-kontrak” dengan karakter Jang Geun Suk, Mu Gyul. Dan nantinya, akan terlibat cinta segitiga dengan seorang pria keturunan keluarga chaebol ( masih belum diaudisi ).
Seperti yang kita ketahui, drama Moon Geun Young tahun ini adalah Cinderella’s Sister, dimana Moon bermain sebagai Song Eun Jo, seorang gadis sinis dengan masa lalu yang suram. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan teatrikalnya, Closer pada bulan Agustus. Dan akan kembali lagi dengan kegiatan syuting drama ini. Pyuh, sepertinya ini adalah tahun yang sibuk bagi Moon.
Penulis naskah untuk drama ini adalah In Eun Ah ( penulis naskah untuk Goong dan Love & Marriage). Sementara sutradaranya adalah Hong Seuk Gu ( sutradara series Kyung Sook, Kyung Sook’s father, dan Red Candy).
Drama ini direncanakan untuk tayang di bulan November, di stasiun tv KBS.

           



















              Mary, 25 tahun                                                                     the death-metal band vocalist                       ( Moon Geun Young )                                                                          ( Jang Geun Suk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar