Rabu, 13 Oktober 2010

Kyuhyun Segera Tampil di Drama Musikal?


Hmm, akankah maknae Super Junior ini mengikuti jejak para hyung untuk tampil dalam drama musikal? Saat ini sedang menjadi tren di Korea, para idola ikut merambah peran dalam drama musikal. Dengan tren seperti itu, tidak akan mengherankan bila suatu saat Kyu ikutan juga.
Baru-baru ini beredar kabar bahwa Kyuhyun telah dipilih untuk tampil dalam drama musikal. Nggak tanggung-tanggung lho karena peran yang akan dimainkannya adalah tokoh utama bernama D’Artagnan dalam kisah The Three Musketeers.

Peran ini semula ditawarkan pada SHINee Onew, tapi karena suatu alasan akhirnya diberikan kepada Kyuhyun. Selain Kyu akan ada vokalis TRAX Jay Kim (Typhoon) dan beberapa orang lainnya akan mengambil bagian dalam drama ini.
The Three Musketeers adalah sebuah novel klasik karangan penulis Perancis bernama Alexander Dumar di tahun 1844.
D’Artagnan bukan anggota Three Musketeers tapi novel ini mengisahkan dirinya bergabung dengan mereka. Selain itu yang menarik dari kisah ini, D’Artagnan dikisahkan mempunyai hubungan cinta dengan seorang wanita bernama Constance. Jadi penggemar Kyu siap-siap saja ya, siapa tahu Kyu akan mencium pemeran Constance seperti di dalam cerita.
Rencananya drama musikal ini akan dipentaskan mulai 14 Desember 2010 hingga 30 Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar