Rabu, 13 Oktober 2010

Mary Stayed Out all NightMoon

Moon Geun Young’s Character Stills as Mary

Mary Stayed Out All Night dengan pemain Moon Geun-young merilis dua buah foto Moon sebagai Wi Ma Ri, si gadis bohemian yang ceria dan optimis dan yang “tidak pernah kehilangan harapan walaupun kehidupannya sangat melelahkan”.

Bagaimana mungkin kehidupan MaRi tidak melelahkan, terutama setelah ia menjalani kehidupan kawin kontrak dengan dua orang pria. Seorang penyanyi grup band indie, Mu Gyul ( diperankan oleh Jang Geun Suk ), dan keturunan seorang chaebol yang sempurna, Jung In ( diperankan oleh Kim Jae Wook ).
Mary Stayed Out All Night didasarkan pada kartun web dari penulis serial drama “Full House”. Hak tayang drama ini juga sudah dijual ke Taiwan dan Cina. Serial ini akan premier di televisi, di stasiun KBS, 8 November 2010.

Jang Geun Suk’s Character Stills as MuGyul


Jang Geun Suk akan bermain sebagai musisi hippie pecinta bohemian style dalam drama “Mary Stayed Out All Night”, bernama “Mu Gyul” ( review drama ini sudah diceritakan secara lengkap disini )
Gambar yang dirilis menunjukkan karakter MuGyul dengan gitarnya, sebagai simbol statusnya yang adalah penyanyi utama di sebuah band indie. Berdasarkan informasi dari stylist-nya, mereka berusaha menampilkan karakter berjiwa bebas dari tokoh yang akan diperankan oleh Jang kedalam cara berpakaian yang identik dengan baju2x longgar bergaya kasual grunge, serta rambut berombak.
Menurut perwakilan perusahaan manajemen Jang, saat ini Jang sedang sibuk mempersiapkan skrip dan musik untuk drama ini, kemungkinan Jang, sama seperti di series “You’re Beautiful”, akan tampil di atas panggung.
Series ini akan tayang KBS2, mulai 8 November 2010, dan akan tayang pukul 21.55 setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drama Sungkyunkwan Scandal. Perihal apakah akan ditayangkan di KBS Indo, ataupun stasiun televisi di Indonesia lainnya, penulis belum mempunyai informasi mengenai hal ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar